Muhammad Warif, Calon Kades Bontolempangang Dekati Warga Dengan Hati

oleh -14 views

Maros, Retorika.co.id – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Bontolempangang di Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, pada 31 Oktober 2018, kini sudah memasuki tahapan masa kampanye bagi para calon.

Pantauan Media Online Retorika.co.id, euforia menyambut pelaksanaan Pilkades Bontolempangang terlihat dengan banyaknya pemasangan alat peraga kampanye (APK), seperti poster, baligho, dan gambar calon Kepala Desa (Kades), di setiap sudut jalan, dan kampung di dusun-dusun.

Kali ini calon Kades Bontolempangang diikuti oleh 3 calon. Salah satunya adalah Ketua Yayasan salah satu sekolah MTs di desa tersebut, Muhammad Warif, S.Pd.I. Ia mendapatkan nomor urut 2 sebagai calon Kades Bontolempangang.

Muhammad Warif memaksimalkan kunjungannya ke warga dengan menyambangi Mesjid-Mesjid, sekolah dan rumah warga.

Masyarakat pun begitu antusias, mengikuti sosialisasi yang dilakukan calon Kades tersebut, mereka mendengarkan penyampaian visi misi serta program yang akan datang bila terpilih nanti.

“Oleh karena itu saya sambangi warga dari hati ke hati, saya yakin warga bisa menilai dan memilih calon Kades yang betul-betul amanah nantinya. Insya Allah dengan keyakinan ini, dan atas dukungan masyarakat Desa Botolempangan Saya mampu mewujudkan keinginan dan kebutuhan mereka,“ kata lelaki yang juga berprofesi sebagai Imam Mesjid dan aktif dalam bidang keagamaan ini. Rabu, (17/10/18).

Sementara itu, Ancu (38), salah satu warga, mengatakan, dirinya dan warga yang lain meyakini dengan bekal ilmu pendidikan dan agama yang dimiliki Muhammad Warif nantinya bisa membawa Desa Bontolempangang lebih baik dari sebelumnya.

“Pak Warif sudah sangat dikenal oleh warga dan warga tahu betul jika Pak Warif sangat diinginkan untuk mengimami sebagai pemimpin di desa kami,” tutup Ancu.

(Rahman Ocak)