Wakil Rakyat Peduli, Keluarga Yatiman : Terima Kasih Pak Ir. Darmawangsyah Muin

by -19 views

Retorika.co.id, Gowa – Kakek Yatiman yang berusia 81 Tahun ucapkan terima kasih kepada Ir. Darmawangsyah Muin M.Si, setelah mendapat kunjungan dari Partai Gerindra

Wakil rakyat yang duduk di DPRD Provinsi Sulsel ini mendapat apresiasi yang yang tinggi atas kepeduliannya kepada keluarga yatiman dan beberapa warga setempat di Lorong 3 RT03/RW03 Kecamatan Sumboopu Kab.Gowa.

Kedatangan Ketua Komisi D Provinsi Sulsel Bidang Pembangunan Ir.Darmawansyah Muin M.si melihat beberapa informasi bahwa kakek yang memiliki beberapa cucu dan cicit ini butuh perhatian, khususnya hunian yang layak.

Kunjungan Ir. Darmawansyah Muin ini sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang belum tersentuh oleh pemerintah setempat khusunya perbaikan rumah (Bedah).

Terkait informasi dari beberapa media bahwa yatiman adalah anggota penerima bantuan Rastra PKH, Fifa cucu Yatiman mengaku bahwa kakeknya tidak masuk dalam anggota peserta PKH yang di maksud Dinas Sosial.

“Kalau Ibu yatimah betul menerima dari Dinsos,” Kata Fifa Sabtu (2/2/2019)

Lanjut, Fifa menjelaskan Kakeknya pernah di data dari Dinas Sosial namun karena persoalan hak kepemilikan tanah sehingga rumah yang ditinggali sekarang masih tetap seperti biasa

“Setelah kunjungan Ketua Komisi D DPRD Provinsi Sulsel kemarin tentang kepedulian mereka terhadap keluarga kecil kami, Saya pribadi Ucapkan terima kasih Wakil Rakyat.

Lebih jauh iya menuturkan bahwa sebagian keluarga kami mendapat bantuan dari pemerintah, Seperti PKH dan Kartu Indonesia Sehat (KIS), kecuali keluarga saya pribadi,” Kata FIFa.

Dengan adanya bantuan dari pemerintah dan wakil rakyat semoga bantuan yang diberikan keluarga kami bermanfaat. (Muh Faisal)