Jamu Jurnalis Diruang Kerjanya, Karumkit Bhayangkara Makassar Cerita Tentang Pelayanan Medis

by -16 views

Makassar, Retorika.co.id – Rumah Sakit Bhayangkara Kota Makassar Baru baru ini di sebut manjadi rumah sakit terbaik dan terbesar di Luar Jawa mengenai pelayanan maksimal. Dimana RS Bhayangkara Makassar Adalah salah satu satuan kerja yang berstatus BLU yang ada di Provinsi Sulawesi Selatan.

BLU adalah Badan Layanan Umum instansi lingkungan pemerintah yang dibentuk untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat berupa penyediaan barang dan jasa yang dijual tanpa mengutamakan keuntungan dan dalam melakukan kegiatannya didasarkan prinsip efisiensi dan produktifitas.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara Kombespol Dr.H.FARID Amansyah,.Sp.PD, Finasim saat menjamu awak media di ruang kerjanya Rabu (6/3/2019)

Rumah sakit yang memiliki fasilitas berskala tipe A ini menjadi beda dengan rumah sakit lainya, Pasalnya Rumah sakit yang di miliki kepolisian Republik Indonesia ygng beralamat Jl.Letjen Mappaodang No. ,63 Kec.Tamalate Kota Makassar memiliki berbagai jenis peralatan canggih seperti : Cathlab, Alkes Hemodelisa termuktahir serta pelayanan unggulan medical Check up, Pembuatan surat bebas narkoba serta pembuatan surat keterangan berbadan sehat.

“Didamping Wakil Karumkit AKBP.M.Gitting, FARID Amasyah mengatakan dirinya beserta jajarannya Sebagai pelayan masyarakat di bidang kesehatan harus memberikan pelayanan prima kepada setiap pasien.

Disamping itu, kita juga harus meningkatkan mutu dan kepuasan pasien yang berobat di Rumah Sakit Bhayangkara Kota Makassar mendahulukan emergency dari pada administrasi pasien ” Ujar FARID kepada awak media.

Di akhir wawancara, Karumkrit Bhayangkara juga mengajak awak media melihat-lihat sejumlah peralatan canggih yang ada di ruangan rumah sakit tersebut. (*)