Pelayanan Prima, Lurah Maccini Gusung Genjot Kebersihan Wilayahnya 

oleh -21 views

MAKASSAR, Retorika.co.id — Semangat yang diperlihatkan Pegawai Kelurahan salah satunya adalah berasal dari bagaimana pimpinan melakukan tanggung jawab penuh.

Seperti yang terlihat di sore hari ini, staf kelurahan ini dengan gigihnya Pantau Pengangkutan Sampah Rumah Tangga sekaligus transfer sampah dari armada fukuda yang telah tersedia.

Hal ini bertujuan untuk menciptakan pelayanan prima di Kelurahan Maccini Gusung guna melakukan perbaikan pelayanan untuk Makassar yang bersih.

Sri Usbaeni Bugik, Saat ditemui di ruang kerjanya menjelaskan, bahwa Sampah milik warga satu persatu diangkut oleh petugas Mobil Tangkasaki dan petugas Motor Fukuda setiap harinya di semua titik yang ada di wilayah Kelurahannya ,” Kata Lurah Ini, Jumat (22/3/2018).

Kegiatan ini menurut dia terus dilakukan untuk menjaga kebersihan lingkungannya sekitar.

“Ia menambahkan, bahwa Ini dilakukan agar penjemputan sampah baik sore maupun malam hari dapat terkontrol dengan baik, agar para pengangkut sampah pada umumnya melakukan aktivitas sesuai titik-titik yang telah, “Tutur Sri, Selaku Lurah Maccini Gusung pada awak media. (red)