Kepsek Dan Bendahara Se Kecamatan Manggala Pelatihan Sistem Penyusunan LPJ BOS 2019, Di Buka Kadisdik Kota Makassar

oleh -20 views

Makassar, Retorika.Co.Id — Kepsek dan bendhara tingkat dasar se-Kecamatan Manggala Kota Makassar ikut serta dalam kegiatan pelatihan sistem penyusunan pelaporan pertanggung jawaban dana BOS tahun 2019 triwulan ke 1, di SDI. PERUMNAS Antang 1, Jumat ( 03/05/2019).

Kepala Sekolah Dasar Inpres Parinring, Hj.Sukaerah, S,Pd, menyambut baik dan sangat terbantu dengan adanya pelatihan penyusunan sistem LPJ BOS, karena dapat memberikan pengetahuan dalam melakukan pelaporan penggunaan dana BOS.

“Sangat terbantu, karena kita jadi lebih tahu bagaimana dalam melakukan pembuatan pelaporan dalam penggunaan dana BOS,” katanya pada Media ini di ruang kantornya, Sabtu (04/05/2019 ) 08:11 Wita.

Hj.Sukaerah menambahkan, dengan pelatihan ini, semoga kedepan dalam pembuatan laporan mengenai penggunaan dana BOS semakin baik dan tepat sasaran.

Secara terpisah Enung Astuti, S,Pd Kepsek SD. INPRES PERUMNAS Antang 1 sekaligus selaku tuan rumah pelaksanaan pelatihan mengatakan, Pelatihan sisten penyusunan LPJ BOS Triwulan ke-1 ini dibuka langsung oleh KADISDIK Kota Makassar, Dr. Rahman Bando, diampingi oleh Dr.Syarifuddin.M,Pd (UPTD Manggala), Ketua K3S, Kurniansyah.S,Pd. dan dihadiri seluruh KEPSEK dan Bendahara BOS se-Kecanatan Manggala.

Pelatihan ini dilaksanakan berdasarkan hasil koordinasi dengan pihak DiNAS Pendidikan Kota dengan tujuan kedepan dapat lebih memahami dalam penyusunan atau penggunaan dana BOS sehingga lebih terarah dan kredibel.

“Jadi adanya koordinasi agar lebih terarah dan kedepan dalam penyusunan sistem pelaporan LPJ BOS dan penggunaanya tidak mengalami kendala,” ungkap Enung saat di hubungi Via WhathAPP. Sabtu,( 04/05/2019 11:41.Wita. (Dein)