oleh

Diduga Ada Permainan Portal ULP Sekretariat Takalar, Peserta Lelang Tidak Bisa Memasukan Sanggahan

Takalar, Retorika.co.id – Terkait dengan peningkatan rumah tidak layak huni yang di tayangkan di portal Unik Layanan pengadaan (ULP) di sekretariat daerah Takalar yang sementara masa sanggah.

Diketahui ada dua rekanan yang memasukkan penawaran CV. Nayla Inti Persada dan CV. Nur Aqifah
kedua rekanan tidak bisa memasukkan sanggahan sampai waktu masa sanggah berakhir

Salah satu peserta lelang yang ikut bertarung keluhkan portal ULP Kabupaten Takalar, dimana perserta lelang yang ikut dalam penawaran paket peningkatan rumah tidak layak huni tersebut mau memasukan Sanggahan, namun portal ULP tidak bisa.

“Bagaimana kita tidak keluhkan karena saya mau kasih masuk sanggahan tidak bisa, kayak terkunci sementara besok sudah masuk tanda tangan kontrak.keluhnya daeng Nassa, Kamis (27/11/19).

Lanjut kata dia, “kuat dugaan ada permainan ini, kenapa pada saat pemasukan masa sanggah, portal ULP tidak bisa masuk terkunci, “kata daeng Nassa dengan muka kecewa, salah satu peserta lelang yang ikut bertarung.

Sementara Kabag ULP, Muh Irfan ST, saat dikonfirmasi lewat WhatsAppnya mengatakan Tabe dg Leo mulai sejak pemasukan penawaran sampai sekarang portal UKPBJ tidak pernah terkunci kecuali jaringan terganggu. Untuk lebih jelasnya dikonfirmasi Pokjanya dindaku. Arwan, Staba, dan Ahsan, “jawab Kabag ULP lewat pesan WhatsAppnya.

Sampai berita terbit belum dikonfirmasi Pokjanya, (Arsyadleo)

BACA BERITA LAINNYA :