oleh

Hasanang S.Pd Mencerminkan Kedisiplinan di Sekolah

Makassar, Retorika.co.id – Kepala sekolah SDI Galangan Kapal 2 Hasanang, S.Pd kelahiran 14 april 1967 ketika ditemui awak media diruang kerjanya beberapa waktu lalu mengatakan bahwa kami memang sangat perhatian terhadap kepentingan sekolah maupun kepentingan siswa siswi dan para guru.

kami selaku pemimpin di sekolah ini kurang lebih empat tahun Alhamdulillah mutu pendidikan di sekolah ini mengalami perubahan dan peningkatan yang cukup berarti ketimbang dengan sebelumnya.

Kami tak henti-hentinyanya terus berjuang untuk meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan serta kegiatan proses pembelajaran belajar mengajar, kesemuanya ini karena dukungan dan kerja sama bagi semua komponen sekolah dan perang serta masyarakat untuk memajukan SDI Galangan Kapal 2 Kecamatan Tallo Makassar agar mampu bersaing dengan sekolah sekolah lainĀ sampai ketingkat nasional.

Menurut Hasanang kunci sukses adalah tanamkan kedisiplinan diawali dengan guru harus lebih duluan datang dari pada siswa, pentingnya sikap disiplin dalam menata kepentingan proses pembelajaran dan proses program pendidikan yang sudah terlaksana.

Harapan saya kepada semua komponen sekolah dan tenaga pengajar berusahalah semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik bagi anak didiknya. Memotivasi semua rekan- rekan guru untuk selalu berpacu demi kemajuan kualitas mutu pendidikan baik itu dibidang Akademik Non Akademik maupun dibidang Estra kulikuler muaranya untuk membangun generasi anak bangsa. Maka dari itu kamipun sangat mengharapkan bantuan para guru- guru untuk mewujudkan itu semua karena tanpa bantuan kerja sama yang baik mereka semua takkan bisa tercapai. Begitu juga kegiatan proses belajar mengajar sesuai dengan metode dalam aturan yang ada,” jelasnya. (Muh. Ilyas.Hs)

loading...

BACA BERITA LAINNYA :