oleh

Bocah Ajaib Jadi Idola Masysrakat Palopo

Palopo, Retorika.co.id – Turnamen bulutangkis PAMTN OPEN 2020 se-SULAWESI yang diselenggarakan di Palopo resmi dibuka tgl 04-08/02/2020, kejuaraan yang diselenggarakan Oleh PAMTM (Perusahaan Air Minum Tirta Mangkaluku) adalah agenda reguler PBSI yang melibatkan seluruh Club PB se-Sulawesi.

Turnamen yang dibuka oleh ketua PBSI Sulsel sekaligus pelantikan pengurus PBSI kota Palopo menghadirkan 32 PB se-Sulawewsi ini diharapkan mampu mencetak bibit-bibit berprestasi asal Sulawesi sebagai bagian dari konsep Pembinaan seluruh PB se-Sulawesi dalam rangkah menciptakan iklim prestasi secara Menyeluruh kejenjang Atlit yang profesional

Dipertandingan perdana Muhammad Zulfaihza Mahendra (BAGAS) yang turun didua kelas berbeda kembali menunjukkan kepiawaiannya dan menjadi idola masyarakat Palopo saat tampil dipertandingan perdananya.

Bocah ajaib asal Takalar yang baru berusia 8 Tahun ini dengan mudah Memenangkan pertandingan dikelas Anak-Anak dua set langsung dengan Skor 21-9/21-12 atas Kevin W Joseph asal PB Avanti Makassar.

Dipertandingan lainnya dikelas Usia dini Bagas dari PB Karsa Mamdiri Makassar, lagi-lagi dengan mudah mengalahkan Muh. Farhan asal PB Saokotae Palopo dengan dua set langsung 21-8/21-9

Pelatih Kusnadi Milang sekaligus Orang tua Bagas mengatakan,” Pertandingan kali ini adalah ajang B

balas dendam atas kekalahan BAGAS diturnamen MBC Makassar 2019 lalu,” pangkasnya. (Leo/Haeruddin Nyau)

BACA BERITA LAINNYA :