oleh

Ada Apa? Mobil Pengangkut Sampah Bermuatan dan Berbau, Diparkir di Depan Kantor DLHP

Takalar, Retorika.co.id – Mobil dinas pengangkut sampah wilayah Galesong Utara yang dikendarai oleh Rizal Dg Rala menaruh di depan kantor dinas lingkungan hidup dan pertanahan Kabupaten Takalar, Rabu (12/12/19)

Mobil Dinas pengangkut sampah yang bermuatan dan berbau di parkir di depan kantor Dinas LHP, oleh sopirnya sendiri Rizal Dg Rala.

“Kami parkir di depan kantor Dinas, karena bannya rusak, dan berapa kali kami sampaikan oleh pak Kabid, untuk diganti bannya, tapi sampai sekarang belum diganti bannya, “ungkap Rizal Dg Rala.

Sementara Kabid kebersihan Dodi Saputra dikonfirmasi lewat telpon sesulernya, mengatakan, “kalau mobil pengangkut sampah bannya rusak yang terparkir di depan kantor.

Lanjut kata dia lewat telponnya, ” Saya sementara carikan ban mobil untuk di ganti bannya.

Kembali ditanya soal anggaran pemeliharaan mobil pengangkut sampah Kabid Kebersihan Dodi menjawab dia tidak tahu persis.

“Anggaran pemeliharaannya saya tidak tahu persis karena sekretariat yang pegang, Bos ka (Plt Muchin Tiro), “urainya.

Sementara Pelaksana tugas Dinas lingkungan hidup dan pertanahan Muchin Tiro berusaha dikonfirmasi tidak ada di ruangannya saat dihubungi lewat telpon sesulernya tidak diangkat.(Arsyadleo)

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

BACA BERITA LAINNYA :