oleh

Ahmad Jais Anggota DPRD Takalar ” DOR TO DOOR” Kewarga Bagikan Paket Sembako Di Tengah Covid-19

Takalar,Sulsel Media Retorika.Co.id – Ditengah Pencegahan Covid-19, Ini yang dilakukan anggota Dewan DPRD kabupaten Ahmad Jais S.H.I dari partai PKS. dengan Dor To Door mendatangi warga dengan membagikan Sembako kewarga, yang sebelumnya bagikan masker gratis,Ikan Bandeng dan Sayuran dan tukang bejak,bentor dan tukang ojek

Dengan kepeduliannya ditengah pencegahan dan penyebaran COVID-19, yang sedang melanda negeri ini, khususnya di kabupaten Takalar, hari ini Rabu,01 April 2020 Ahmad Jais membagikan paket sembako di Pattallassang, dan dipertigaan Paririsi.
” Alhamdulillah hari ini, memberikan paket sembako oleh tukan bekal,bentor dan rukan ojek di Pattallassang dan seputaran pertigaan Paririsi, ungkapnya Anggota dewan muda ini
Lanjut kata dia” dimana di tengah wabah covid-19, tukang bejak, bentor dan tukan ojek banyak yang mengeluh, sehingga kami peduli agar bisa menikmati sama keluarga dan Alhamdulillah direspon positif.
Dan memberikan himbauan serta mengajak warga masyarakat untuk berperan aktif dalam memutus rantai Penyebaran Virus Covid 19, mudah-mudahan wabah ini cepat selesai dan kita bisa kembali beraktivitas seperti biasa.tambahnya (Arsyadleo)

loading...

BACA BERITA LAINNYA :