oleh

Ahmad Jais Sumbangkan Gajinya Untuk Bantu Penanganan Virus Corona

Takalar, SulSel Media Retorika.co.id – Terkait dengan wabah Virus Corona yang kini telah menyebar luas Negeri ini, membutuhkan penanganan dan perhatian serius dari semua pihak, karena salah satu dampak yang ditimbulkan adalah dampak ekonomi bagi warga miskin yang kini terpaksa harus Stayhome untuk menghindari terjangkit.

Untuk Kabupaten Takalar sendiri, meskipun belum ada data resmi ada warga yang terjangkit, namun belum stayhome adalah salah satu bentuk pencegahan dini.

Menyikapi hal tersebut, anggota DPRD Takalar dari fraksi PKS Ahmad Jais yang selama ini dikenal cukup dekat dengan masyarakat dan memiliki kepedulian yang sangat tinggi,  meyumbangkan gajinya untuk penanganan Wabah Corona di Takalar.

Untuk saat ini, saya sumbangkan seluruh gaji saya selama satu bulan, untuk membantu penanganan Virus Corona atau Covid 19 khusus di Kabupaten Takalar”. Ujar Ahmad Jais. Minggu, (23/3/2020).

Lanjut dikatakan Legislator Muda Faksi PKS ini, “Uang tersebut saya  gunakan untuk membeli masker, Antiseptik, dan Sembako bagi keluarga miskin yang stayhome, ini sesuai arahan Presiden PKS, insyaallah saya sudah pesan maskernya hari selasa atau Rabu sudah sampai, sementara sembako sudah siap di bagikan, insyaallah” Tutup Ahmad Jais.(Arsyadleo)

BACA BERITA LAINNYA :