oleh

Ahmad Jais, Usulkan Gaji Para Pejabat Takalar Di Potong Bantu Penaganan Covid-19

Takalar, SulSel Media Retorika.co.id – Wabah Penyakit Virus Corona yang kini menghantui seluruh warga masyarakat di negeri ini termasuk di Kabupaten Takalar, membutuhkan penanganan yang serius terutama dari pihak pemerintah.

Penanganan pencegahan Penyebaran Virus Corona di Kabupaten Takalar, kini sedikit mengalami hambatan, pasalnya pihak DPRD Kabupaten Takalar belum memberikan sinyal untuk menyetujui anggaran penanganan Virus Corona, akibatnya Pemda Takalar tak mampu berbuat banyak, karena tak memiliki anggaran khusus.

Menyikapi hal tersebut, Legislator Fraksi PKS Takalar Ahmad Jais angkat bicara, mengusulkan agar anggaran penanganan corona untuk saat  ini agar memotong gaji semua pejabat di Takalar.

“Saya mengusulkan semua Pejabat Takalar daerah ( Bupati, Wabup, DPRD) gajinya dipotong untuk bantu mencegah penyebaran virus Corona” Ujar Ahmad Jais, Rabu, (25/3/2020).

Legislator PKS ini pun mengusulkan semua perjalanan dinas para pejabat, termasuk konsumsi rapat dihapuskan selama satu tahun. Dananya dialokasikan untuk masyarakat dan tim medis yang terdampak Covid 19.(Arsyadleo)

loading...

BACA BERITA LAINNYA :