oleh

Ahmad Jaiz: Pembahasan RAPBD Tahun 2020 Sudah Sesuai Tahapan dan Mekanisme

Takalar, Retorika.co.id – Pembahasan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) Kabupaten Takalar Tahun 2020 berjalan lancar dan sesuai jadwal.

Sejak Badan Musyawarah menjadwalkan pembahasan KUA PPAS dan rancangan APBD tahun 2020, Anggota DPRD perwakilan fraksi yang tergabung dalam Badan anggaran DPRD Takalar telah menuntaskan pembahasan sampai tahap evaluasi Gubernur.

Pembahasan KUA PPAS dan RAPBD di hadiri tim anggaran pemerintah daerah, kepala dinas terkait, dan seluruh anggota Banggar tanpa kecuali.

Hal tersebut disampaikan oleh salah seorang anggota Banggar Ahmad Jaiz dari Fraksi PKS.

Pembahasan KUA PPAS dan RAPBD sudah selesai, sesuai mekanisme, sesuai jadwal bamus, ada risalah rapat , ada absen kehadiran, clear sampai tahap evaluasi gubernur,” ungkap Jaiz politisi muda yang di gadang gadang maju diperhelatan pilkada mendatang.

Tak sendiri, komentar Ahmad Jaiz, terkait pembahasan RAPBD yang telah sesuai alur peraturan diamini oleh perwakilan fraksi di banggar, diantaranya Fraksi PKS, Fraksi Golkar, Fraksi Gerindra, Fraksi PAN, Fraksi Bintang Kebangkitan Persatuan. (Arsyadleo)

BACA BERITA LAINNYA :