oleh

Akibat Pasang Tali Pambel Traktor, Warga Dusun Bonto Matene kehilangan Tiga Jari

Gowa. Retorika.co.id — Tragis, laki-laki paruh baya, Dg. Siama, umur 49 tahun, asal Dusun Bonto Matene, Desa Gentungan Kab. Gowa, harus rela kehilangan tiga jari tangannya akibat terpotong tali pambel traktor saat mengolah tanah untuk buat batu merah. kamis, (11/7/19) sekitar Jam 19.00 wita

Saat Ini Dia berada di Puskesmas Gentungan dan telah ditangani dokter, serta langsung dirujuk ke rumah sakit Kallong Tala Kab. Gowa untuk mendapatkan perawatan di ruang Unit Gawat Darurat (UGD).

Sekitar 6 (enam) orang keluarga Dg. Siama mengantar ke rumah sakit, salah satu keluarga bernama Fahri menjelaskan, “penyebab jari tangannya terpotong pada saat Dia memasang tali pambel traktor sementara mesin dalam keadaan bekerja/bunyi,”Jelas Fahri.

Lanjut Fahri, “kami keluarga hanya bisa pasrah dan menyerahkan semua kepada pihak rumah sakit dan dokter yang menanganinya, kita hanya bisa membantu dengan doa semoga tidak terjadi apa-apa dan bisa kembali pulih kesehatannya cuma itu ji yang kami bisa lakukan,” tutupnya.

(Rusli)

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

BACA BERITA LAINNYA :