oleh

Alhamdulillah! Wabup Takalar Wujudkan Lapangan Olahraga Desa Bontomanai

Takalar, Retorika.co.id – Wakil Bupati (Wabup) Takalar H. Ahmad, S.Sos, Dg Se’re diberitakan sebelumnya di media ini, Bahwa Wabup Takalar Pernah menaruh janji kepada masyarakat Desa Bontomanai pada tahun 2017 pada Saat lebaran Idhul Fitri.

Sehingga salah satu masyarakat Desa Bontomanai Araswandi Dg Lira mengungkapkan bahwa janji Wabup Takalar mudah mudahan TEAJI PA,BALLE TOLI, (Bukan obat Telinga), kita do’akan pak Wabup agar apa yang yang disampaikan di idhul Fitri akan teralisasi.

Hari ini Jum’at 10/01/1020 Wabup Takakar H. Ahmad Dg Se’re ke Desa Bontomanai dan tepatnya di kantor Desa mengungkapkan di depan puluhan masyarakat di dampingi Camat Marbo sekaligus PLT Desa Bontomanai, Babinsa, Babinkamtibmas dan Tokoh Masyarakat.

“Alhamdulillah, janji saya untuk membuatkan lapangan Olahraga akan teralisasi, sekarang tahap pembebasan, dan tepatnya samping kantor Desa Bontomanai, ungkapnya, Sapaan Haji De’de lewat telepon Sesulernya.

Tambah kata dia, “kami minta do,a nya semuanya dinda, agar tahun ini sudah jadi karena ini sudah tahap pembebasan, kalau tidak salah harga pembebasan lahan kurang lebih 200 juta, atau lebih jelas kita konfirmasi pak Camat selaku pelaksana tugas Desa Bontomanai.

Sementara Mappaturung.Sos selaku Camat Marbo sekaligus pelaksana tugas desa Bontomanai mengukapka bahwa Melalui anggaran pemberdayaan desa kami akan pengadaan lapangan sepak bolah sekaligus tempat untuk lebaran warga yg dimana sangat dibutuhkan oleh masyarakat setempat Insyah Allah tahun ini Desa Bontomanai akan memiliki lapangan dan akan dilakukang secara bertahap sesuai regulasi anggaran Desa Bontomanai,” tutupnya.(Arsyadleo)

BACA BERITA LAINNYA :