oleh

Anggaran Pokok PUD Takalar, Peningkatan Rumah Tidak Layak Huni Baru Selesai Tender Di ULP

Takalar, Retorika.co.id – Dikabarkan ada beberapa paket Anggaran pokok 2019 bulan ini baru selesai di tender Layanan Pengadaan Secara Electronik (LPSE) sekretariat daerah Kabupaten Takalar

Dari tayang LPSE Kabupaten Takalar dari anggaran pokok di bulan ini,
bukan hanya paket tender tapi non tender dari anggaran pokok 2019 baru selesai bahkan ada yang masih proses di LPSE sekretariat daerah kabupaten takalar yang sisa satu bulan sudah memasuki tahun anggaran 2020.

Salah satu paket Peningkatan Rumah Tidak layak Huni dengan Nilai anggaran APBD Pokok sebesar Rp.855.152.795,73 yang dimenangkan oleh CV. Multi Guna Konstruksi yang baru ini diumumkan di sekretariat daerah pada tanggal 22 November 2019, dan tanda tangan kontrak pada tanggal 28 November 2019 mendatang.

Sementara kasubag program sekaligus menjabat PPK dan Kabid Cipta Karya Dinas PU Takalar Sumirrah ST, diminta tanggapannya terkait paket tender maupun non tender, yang sebelumnyabeberapa penggiat aktivis Takalar menpertanyakan kenapa lambat proses lelang sedangkan ini paket pekerjaan anggaran pokok, sehingga patut untuk dipertanyakan.

Namun sumirrah ST, berusaha dikonfirmasi lewat telepon Selulernya maupun WhastAPP tidak aktif atau diluar jangkauan yang sebelumnya berapa kali di datangi dituangkannya tapi tidak berhasil sampai berita terbit.(Arsyadleo)

BACA BERITA LAINNYA :