oleh

Antisipasi Kejahatan Di Malam Hari, Polsek Mappakasunggu Gelar Operasi Cipta Kondisi

Takalar, Retorika.co.id – Kejahatan seperti pencurian belakangan ini masih meresahkan, beberapa hari terakhir, kejadian tersebut di alami warga diantaranya kejadian pencurian uang di malam hari yang terjadi di wilayah Hukum Polsek Mappakasunggu Polres Takalar.

Untuk itu Polsek Mappakasunggu jajaran dari Polres Takalar melakukan razia cipta kondisi di jalan Hasbuddin dg.Muntu Kecamatan Mappakasunggu, Razia di lakukan selama satu jam mulai pukul 22.30 wita sampai pukul 23.30 wita Sabtu (22/02/2020).

Dalam razia dan cipta kondisi tersebut, petugas menerjunkan 20 personil dan melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan roda dua dan roda empat khususnya mobil box yang rentan di gunakan pelaku kejahatan. dari pemeriksaan tersebut polisi mengamankan satu kendaraan yang di curigai ada kaitannya dengan pelanggaran.

Kapolsek Mappakasunggu Iptu M. Natsir, S,Sos menjelaskan jika dalam razia cipta kondisi tersebut selain berfokus terhadap miras narkoba maupun senjata api” untuk hasil lainnya masih nihil belum di ketemukan”.

Salah satu warga yang melintas yang tidak ingin di sebutkan namanya berterima kasih kepada Kepolisian khususnya Polsek Mappakasunggu Polres Takalar yang senantiasa menjaga dan memelihara Kamtibmas dengan ikhlas sehingga masyarakat selalu nyaman melakukan aktivitasnya dengan kehadiran Polisi setiap saat. (*)

loading...

BACA BERITA LAINNYA :