oleh

Bakal Calon Walikota “UQ-mo” bertandang ke Warkop Online Tinumbu

Makassar,  Retorika.co.id — Bakal Calon (Balon) Walikota Makassar Dr.  Sukriyansah S Latief yang sering disapa dengan sebutan UQ-mo bertandang ke Warkop Online, Jl. Tinumbu seraya melakukan sosialisasi untuk maju sebagai calon Walikota Makassar tahun 2020. UQ berharap mendapat dukungan dari masyarakat Kota Makassar.

Dalam sosialisasi UQ yang bertajuk Silaturrahmi ini, duduk bersama dengan beberapa Tokoh dan Masyarakat setempat guna mendengar apa yang menjadi keluhan dan harapan Masyarakat untuk Kedepannya jika dirinya terpilih menjadi Walikota Makassar 2020-2025, sambil menikmati secangkir kopi yang di sajikan Warkop Online Tinumbu, Sabtu, (29/06/2019)

Tidak sedikit kontestan calon Walikota dan Wakil Walikota yang akan ikut berkompetisi, ada kurang lebih 48 kandidat yang disebut-sebut akan meramaikan pertarungan dengan latar belakang yang berbeda, ada politisi, pengusaha, birokrat hingga praktisi.

Sosok UQ sendiri belakangan ini menjadi buah bibir sebagai figur bakal calon Walikota Makassar. Pria kelahiran Makassar 30 Agustus 1969 ini adalah staf khusus Menteri Pertanian RI bidang kebijakan, dan juga Komisaris PT Fajar Group.Pengamat politik dari Unismuh Makassar Dr Luhur A Prianto, menilai semakin banyak calon Walikota dan Wawali tentu semakin baik bagi warga kota Makassar. Warga punya banyak alternatif memilih pemimpinnya.

(red)

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

BACA BERITA LAINNYA :