oleh

Baru Menjabat Pelaksana Harian : Kepsek Hj Kartini dg Ngona Alergi Dengan Insan Pers

Retorika.id, Gowa — Hj Kartini Dg Ngona yang baru beberapa bulan ditunjuk sebagai pelaksana harian sebagai kepala sekolah SD Inpres Mannuruki kec. Bajeng Kab.Gowa, sudah menunjukkan sikap kurang bersahabat dengan Awak media.

Hj Kartini Dg Ngona, dianggap kurang beretika dan bijak sebagai seorang pendidik apalagi dia sebagai seorang pemimpin karena telah memutuskan perjanjian secara sepihak yang sudah disepakati secara bersama tentang rencana beriklan di media sekaligus biayanya.

SL sebagai Awak media disalah satu media ternama di Sulsel saat ditemui oleh Awak media mengaku kecewa dengan sikap Hj Kartini dg Ngona yang tidak bijak sebagai kepala sekolah sekaligus sebagai seorang pendidik.

“Menurutnya ketika rencana beriklan yang sudah disepakati bersama dengan harga yang sudah ditetapkan tidak jadi alias dibatalkan mestinya dibicarakan ulang bagaimana baiknya, tidak serta merta memutuskan begitu saja secara sepihak.

“Mestinya Hj Kartini dg Ngona membicarakan secara baik-baik kepada saya, memanggil saya untuk membicarakan ulang mengenai perjanjian beriklan di media ketika hal tersebut dibatalkan, tidak serta merta begitu saja diputuskan begitu saja, apalagi lewat SMS Whatsapp saja,”Tuturnya. (red)

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

BACA BERITA LAINNYA :