oleh

Begini Cara Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono Mengenali Personel dan Lingkungan Kerjanya

-HUKUM-326 views

Takalar, Retorika.co.id  – Diawal pelaksanaantugasnya di Polres Takalar, Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono, SH, SIK, MH, bersama personel Polres Takalar melaksanakan olahraga bersama dengan berjalan kaki berkeliling di dalam Kota Kabupaten Takalar, Jumat (21/02/20).

Olah raga berjalan mengelilingi kota Takalar merupakan salah satu cara Kapolres Takalar untuk akrab dengan bawahannya serta secara tidak langsung untuk mengenal sekitar lingkungan kerjanya.

Olah raga jalan sehat bersama personel dilakukan usai pelaksanaan apel pagi dan pemeriksaan sikap ketampanan dan, kerapian personel.

Setelah itu, ratusan personel dari berbagai satuan fungsi dan bagian dalam lingkup Polres Takalar diajak keliling kota dengan jalan sehat.

“Ini memang sudah tradisi saya dimanapun tugas, yah olahraga sambil bersantai dengan jajaran. Maklum, kondisinya kita masih menyesuaikan pengenalan lingkungan,”canda Budi kepada awak media, sesaat lalu.

Usai bejalan kaki, program selanjutnya, Budi Wahyono mengajak sejumlah PJU Polres Takalar, berdiskusi tentang lingkungan Polres Takalar dan karakter kultur budaya Takalar. (*)

loading...

BACA BERITA LAINNYA :