oleh

Berharap Pilkades Berjalan Aman Dan Jujur, Kapolres Luwu Himbau Personilnya Doa Bersama

retorika.co.id, Luwu – Kepala Kepolisian Resor Luwu AKBP. Dwi Santoso.S.Ik.MH menghimbau kepada personil Polres Luwu untuk melakukan doa bersama agar pilkades di 88 desa di Kab. Luwu berjalan aman, damai dan jujur.

Dalam Arahannya, Kapolres Luwu AKBP. Dwi Santoso.S.Ik.MH, melalui Grop WatsApp Polres Luwu Selasa 17/9/2019, memberikan arahan kepada personilnya untuk melaksanakan pengawalan surat suara dan pengamanan TPS dengan sebaik-baiknya, dan jangan lupa berdoa untuk kesuksesan Pilkades.

“Seluruh perwira pengendali yang ada di kecamatan agar memastikan seluruh aggotanya yang sudah terploting pengamanan di TPS desa guna melaksanakan pengamanan dengan baik,” Ungkap Kapolres Luwu

Pastikan logistik Terdistribusi degan baik, catat contact person anggota yang pengamanan di wilayahnya sehingga memudahkan untuk kontrol situasi wilayahnya” Tambahn AKP.Dwi Santoso.

“Rangkaian kegiatan pengamanan Pilkades agar dilaksanakan secara maksimal, sekecil apapun perkembangan situasi diwilayahnya agar dilaporkan, laksanakan do’a bersama semoga pelaksanaan pilkades berjalan aman dan kondusif, amin” Tututpnya (sufri)

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

BACA BERITA LAINNYA :