oleh

Berikan Motivasi Dan Bingkisan,Wakapolrestabes Makassar di Dampingi Kabag Ops Kunjungi Pos Pengamanan

MAKASSAR – Wakapolrestabes Makassar AKBP. Asep Marsel Suherman, SIK didampingi Kabag Ops Polrestabes AKBP. Anwar Danu SH, MH, melakukan pengecekan Pos Pengamanan (Pospam) Natal Dan Tahun Baru. Selasa, (31/12/2019).

Selain melakukan pengecekan Pos pam, AKBP Asep Marsel Suherman, SIK, juga membagikan bingkisan kepada personil yang bertugas, baik di pos pengamanan maupun di pos pelayanan.

Kedatangan Wakapolrestabes Makassar Bersama Kabag Ops polrestabes Makassar guna untuk memastikan kondisi pos pengamanan dan pelayanan berjalan dengan baik.

“Saya harap ini dapat menambah sedikit motivasi rekan – rekan baik personil TNI, Polri, Dishub, Dinkes, Senkom DAN Sat Pol PP dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat khususnya yang merayakan Natal dan Tahun Baru, “Ujar Wakapolrestabes Makassar AKBP Asep Marsel Suherman.

Berdasarkan informasi yang di himpun, Polrestabes Makassar menurunkan 2400 personil gabungan untuk mengamankan perayaan Natal dan Tahun Baru 2020. Para personil ini bertugas di 11 pos pengamanan dan 2 pos pelayanan selama 10 hari mulai tanggal 23 Desember 2019 hingga tanggal tanggal 1 Januari 2020.

Laporan : Sufri

BACA BERITA LAINNYA :