oleh

Bhabinkamtibmas Melaksanakan Mediasi Penyelesaian Masalah Warga Dengan Cara Problem Solving

Takalar, Media Retorika.co.id – Bhabinkamtibmas Polsek Pattallassang Polres Takalar, Aipda Zainuddin melaksanakan mediasi permasalahan warga Kelurahan Pappa, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar yang adalah Kelurahan binaannya, bertempat di Mapolsek Pattallassang, Kabupaten Takalar, Selasa (25/02/20) pukul 11:00 Wita.

Kegiatan tersebut dihadirioleh kedua belah pihak yang berselisih bersama dengan pihak keluarga, Bhabinkamtibmas  melaksanakan giat problem solving  tentang penyelesaian permasalahan dimaksud.
Bhabinkamtibmas menghimbau kepada kedua belah pihak agar menyelesaikan permasalahan tersebut dengan jalan kekeluargaan, musyawarah dan membuat surat pernyataan untuk berdamai dan tidak saling dendam atas kejadian tersebut.

Dalam kegiatan Problem Solving tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan nasehat dan himbauan Kamtibmas tentang pentingnya hidup rukun dan damai serta toleransi, kemitraan. Dengan adanya kegiatan problem solving ini permasalahan tersebut bisa di mediasi dan di selesaikan secara musyawarah bersama antara kedua belah pihak.

Kegiatan mediasi tersebut berakhir dengan penandatanganan surat pernyataan antara kedua belah pihak yang berjanji untuk berdamai dan saling memaafkan atas kejadian tersebut.(Arsyadleo/humas_patta)

loading...

BACA BERITA LAINNYA :