oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Panakukan Polrestabes Makassar Bantu Warga Kerja Bakti

Retorika.co.id, Panakukang Makassar – Bhabinkamtibmas Kelurahan Karampuang Polsek Panakukang Polrestabes Makassar Bripka Syahri, mengikuti kegiatan kerja bhakti untuk membantu warga binaannya yang sedang kerja bakti di Masjid Alauddin Jalan Prof. Abd. Rahman Basalama Kelurahan Karampuang kota makassar, Sabtu (7/12/2019) pagi.

Ikut mempelopori kerja bakti bersama warga adalah tujuan polri, Dengan peran aktif Bhabinkamtibmas di wilayah binaannya, diharapkan dapat meningkatkan sinergitas dan menciptakan hubungan yang harmonis antara warga dan Polri.

Dari pantauan wartawan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Karampuang Polsek Panakkukang Polrestabes Makassar Bripka Syahri, Nampak bersinergi bersama Babinsa yang turut bahu membahu bersama masyarakat melaksanakan kerja bakti di Masjid Alauddin.

”Sebagai Bhabinkamtibmas sudah seharusnya mengetahui kondisi wilayahnya, dan wajib aktif mengikuti kegiatan sosial yang ada wilayah binaan atau membantu warga yang sedang membutuhkan. ” Ungkap Bripka Syahri.

Masyarakat pun Nampak sangat antusias dengan hadirnya polisi ditengah-tengah mereka.

“Dengan adanya kegiatan ini mudah-mudahan warga yang lain hatinya menjadi terketuk karena dengan gotong royong pekerjaan akan lebih ringan dan mudah diselesaikan,” terang Bripka Syahri. (sufri)

BACA BERITA LAINNYA :