oleh

Bijak Dan Peduli, Ahmad Jais Bagikan Ratusan Masker Gratis Dan Sembako 

Takalar,Sulsel Media Retorika.co.id –  Dalam mengantisipasi penyebaran penularan virus Corona yang melanda dunia ini, khususnya di Indonesia semakin hari semakin meningkat, sehingga pemerintah menhimbau agar masyarakat tinggal didalam rumah masing masing demi menjaga penyebaran penularan covid-19 yang diketahui sangat ganas dan mematikan

Bijak dan peduli dalam mengambil langkah demi masyarakat yang berpenghasilan menengah kebawah Anggota DPRD Kabupaten Takalar dari Fraksi PKS Ahmad Jais.S.H.I turun langsung ke masyarakat membagikan ratusan  masker gratis dan membagikan sembako di Desa Patani dan Kelurahan Takalar Kec Mapsu Sabtu, (28/3/2020).

Anggota Dewan Muda ini yang dikenal peramah dan Darmawan bagi kalangan masyarakat, dia sangat peduli dengan tujuan untuk membantu masyarakat kurang mampu, terutama  pekerja harian yang sangat merasakan dampak dari Wabah corona ini karena harus tinggal di Rumah.

“Siang ini turun lansung nembagikan Sebagian Rezeki kepada Masyarakat yang kurang mampu yang harus tinggal di Rumah Akibat Dampak Corona..Semoga Wabah ini Cepat Berlalu Ya Allah”. Ujar Ahmad Jais.

Lanjut sapaan Daeng Sitaba “Dan Alhamdulillah tanggapan masyarakat memberikan respon positif dan berterima kasih karena  telah mendapat perhatian, dan saya pun mengajak semua masyarakat untuk  bersama sama melawan wabah corona”. Tutupnya.(Arsyadleo)

loading...

BACA BERITA LAINNYA :