oleh

BNN Povinsi Sulsel Sosialisasi Bahaya Narkoba Di SMPN 2 Barombong

Gowa. Retorika.co.id — Kepala sekolah SMPN Barombong, Kabuparen Gowa, Muh Ramli, S.Pd., M.Si, kedatangan tamu dari BNN Provinsi Sulawesi Selatan untuk mengadakan penyuluhan dan sosialisasi tentang penyalagunaan narkorika yang selama ini semakin memprihatinkan dan memakan korban generasi milenial.

Para siswa mendapat pengetahuan terhadap bahaya peredaran narkoba serta mengenali jenis- jenis narkotika, efek dan prilaku pengguna barang haram tersebut.

Hal Ini harus disampaikan kepada generasi muda sedini mungkin. Agar dapat memproteksi dan mencegah secara dini penggunaan narkoba pada diri kita.

Kepads keluarga dan masyarakat,” Tim penyuluhan Badan narkotika nasional( BNN) “mengatakan dihadapan para siswa bahwa peredaran barang terlarang (narkotika) ini tidak mengenal siapa dan apa pun peofesinya. Dia mengaku semua punya peluang terjebak narkoba. Tugas saya dari BNN adalah akan terus menggaungkan kesemua generasi milenial. Baik melalui sekolah dan kampus nantinya. Menurut kepsek SMPN 2 barombong  Muh Ramli, S.pd, M.Si

“Saya sangat merespon kedatangan tamu dari BNN di sekolah yang saaa pimpin ini terkait narkoba sebagai generasi muda pelajar untuk menjahui bahaya barang yang berbau narkoba itu.

Narkoba singkatan dari Narkotika, Psikotropika dan bahan adiktif berbahaya lainnya adalah bahan/zat yang jika dimasukkan dalam tubuh manusia, baik secara oral/ diminum, dihirup, maupun disuntikan dapat mengubah pikiran, suasana hati atau perasaan, dan prilaku seseorang. Narkoba dapat menimbulkan ketergantungan (adiksi) fisik dan psikologis. “Ungkap, Tim penyuluhan BNN.” ( Mayuddin)

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

BACA BERITA LAINNYA :