oleh

BUKBER Kampus Sawerigading (UNSA) Makassar 1440 Hijriyah

Majelis Taklim khumairah Universitas Sawerigading (UNSA) Makassar bekerja sama dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Unsa menggelar buka puasa bersama, jumat (24/5/2019).

Kegiatan tersebut di gelar di halaman kampus Unsa mulai pukul 16.30 WITA denga mengusung tema “Menjalin Ukhuwah Islamiah Bersama Keluarga Universitas Sawerigading Makassar”.

Beberapa rangkaian acara dilakukan dalam kegiatan tersebut, mulai dari sambutan Rektor Unsa prof Dr. A Melantik Rompegading SH.,MH, kemudian dilanjutkan dengan sambutan Ketua BEM Miswar Kansil sebagai pelaksana.

Berbeda seperti tahun sebelumnya, buka puasa bersama kali ini disertai dengan perlombaan tilawah dan ceramah antar fakultas.

Sambil menunggu waktu buka puasa, para mahasiswa dan dosen sangat antusias menyimak tilawah dan ceramah dari beberapa peserta.

Adapun Harapan Miswar Kansil selaku Ketua  BEM “Semoga kedepan Kita semakin diberikan Ikatan yang kuat Dalam silaturahmi bersama keluarga Universitas sawerigading Makassar demi menjaga Keuutuhan Civitas Dan Aktivitas yang berada didalam Lingkup kampus maupun diluar kampus”. (Hadi)

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

BACA BERITA LAINNYA :