oleh

Camat MARBO Apresiasi Hasil Musrenbang RKPD 2021 Tingkat Kecamatan

Takalar, Retorika.co.id – Seperti tahun sebelumnya pemerintah daerah melakukan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah kabupaten Takalar untuk tahun 2021 (Musrembang RKPD) di kecamatan Mangarabombang MARBO Kamis 20/02/20

Kegiatan Musrenbang RKPD salah satu tujuan perencanaan pembangunan untuk tahun yang akan datang, dimana Pemerintah Kecamatan membahas aspirasi masyarakat bersama anggota dewan selaku wakil rakyat.

Kepala Wilayah Kecamatan Mangarabombang Mappaturung, S.Sos Sangat mengepresiasi anggota Dewan yang hadir di dalam Musrembang RKPD untuk tahun 2021.

“Kami selaku pemerintahan Wilayah Kecamatan Mangarabombang sangat mengepresiasi hasil Musrenbang ini, mudah mudahan dari hasil perencanaan pembangunan Anggota dewan bisa mengawal aspirasi masyarakat.

Lanjut dikatakan, sebagai Kepala Pemerintahan Kecamatan beliau mengucapkan,” berterima kasih kepada Ketua PKK Desa dan seluruh Kader Posyandu guna penanganan putus sekolah dan kemiskinan dan stunting,” tutup,” Camat muda ini.

Musrembang RKPD untuk tahun 2021 tingkat kecamatan Marbo, anggota DPRD dapil dua, turut hadir Ahmad Jaiz.S.H.I, H.muktar maluddin, Andi edwin parawansyah, H. Indar Jaya dan Ketua PKK Desa dan seluruh Kader Posyandu. (Arsyadleo)

loading...

BACA BERITA LAINNYA :