oleh

Cegah Kejahatan Malam Hari, Polsek Bajeng Gowa Gelar Operasi Cipta Kondisi

-HUKUM-204 views

Gowa, Retorika.co.id – Polsek Bajeng Polres Gowa, melaksanakan Operasi Cipta Kondisi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Bajeng, Iptu Sunardi, SH, MH, Sabtu (18/01/2020) pukul 23.00 Wita.

Dalam Operasi Cipta Kondisi ini, diawali dengan Apel Persiapan Personil yang dipimpin oleh Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH dengan jumlah kekuatan personil 12 Orang gabungan dari piket fungsi.

Operasi kali ini dilaksanakan dengan sistem hunting/mobile dan dilakukan penggeledahan badan dan barang bawaan terhadap Orang yang dicurigai serta memeriksa jok kendaraan untuk mengantisipasi benda-benda terlarang.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH., MH mengatakan,” tujuan dilaksanakannya Operasi Cipkon tersebut yaitu untuk menekan dan mencegah terjadinya tindak kriminalitas pada malam hari, mencegah penyalahgunaan dan peredaran Obat terlarang serta antisipasi penggunaan sajam tanpa Hak dan mencegah aksi Balap liar,” ucap Kapolsek.

Selama pelaksanaan Operasi Cipta Kondisi kali ini berlangsung dengan aman, lancar, dan kondusif, serta tidak ditemukan adanya pelaku tindak kriminal yang dapat mengganggu Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bajeng. (Syarif Lawa)

loading...

BACA BERITA LAINNYA :