oleh

Daeng Tola Sosok Pemimpin Yang Di Rindukan Masyarakat Desa Lakatong 

Takalar, Sulsel Media Retorika.co.id –
Daeng Tola salah satu Sekertaris Desa Lakatong kecamatan Mangarabombang, Sosok Peramah dan Beliau sangat dekat dengan masyarakat yang tidak pernah mengenal lelah dalam melayani dan membantu mengurus keperluan warganya.
Tidak ada yang tidak kenal sosok Daeng Tola yang berkelahiran asli putra Marbo yang berwibawa Darmawan yang sejatinya sangat dikenal orang yang berjiwa sederhana dan santun.
Salah satu warga mengatakan bahwa Daeng Tola tidak pernah menolak warga yang meminta bantuan, bahkan biar tengah malam meminta bantuan tidak pernah menolak permintaan dari warga.
Daeng Tola sosok yang ikhlas membantu kami dan setiap warga yang meminta bantuan.
” Saya pernah menelpon Beliau jam 3 Dini hari untuk meminta anak saya di antar kerumah sakit karena tiba tiba muntah. Beliau datang 5 menit setelah saya telpon. Ekspresi wajah Beliau selalu memperhatikan wajah yang senang ketika bisa membantu Kami. Makanya Kami semua warga mendorong Beliau untuk bisa bertarung dalam Pilkades mendatang, kata warga Lakatong
Lanjut kata dia” kami sebagai warga Lakatong mencari peminpin seperti beliau, Karena Beliaulah Sosok Pemimpin yang sudah lama kami rindukan, ungkap Dang Kebo salah satu warga Dusun Kapunrengan Desa Lakatong.
Sementara Daeng Tola Saat ditanya oleh media”  apakah Anda akan masuk bertarung dalam Kontes Pemilihan Kepala Desa yang akan digelar bulan Oktober Tahun 2020 di Desa Lakatong?.
Dengan penuh ketenangan Beliau menjawab, ” kalau Masyarakat menginginkanya  insyallah saya masuk bertarung di Pilkades karena permintaan  warga salah satu amanah saya dan Insya Allah Saya Bersedia mewakafkan Diri saya untuk Masyarakat Desa Lakatong.tutupnya.( Arsyadleo)
loading...

BACA BERITA LAINNYA :