oleh

Dalam Rangkaian Hari Sumpah Pemuda SMA 19 Gowa Adakan Lomba Puisi Dan Ceramah

Gowa, Retorika.co.id  — Momentum peringatan Sumpah pemuda tahun ini ,SMAN 19 Gowa mengadakan lomba puisi dan ceramah antar siswa

Para siswa yang ikut berlomba nampak sangat antusias dan bersemangat dalam memperlihatkan kelihaian mereka dalam berpuisi di hadapan guru dan teman-temannya.

Menariknya lomba puisi diadakan di halaman terbuka yakni di depan ruang guru.

para murid yang hadir yang tak henti-hentinya memberi semangat kepada teman-teman mereka yang ikut berlomba supaya bisa memberikan penampilan yang maksimal.

Kepala Sekolah SMAN 19 Gowa, H.Tajudin, S.Pd, M.Pd kepada Awak media mengatakan bahwa kegiatan lomba puisi dan ceramah merupaka rangkaian memperingati hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada 28 oktober 2019

Tujuannya agar generasi muda khususnya pelajar saat senantiasa mengingat Perjuangan pemuda dan pemudi dimasa lalu dalam meraih kemerdekaan dari penjajah.

Sehingga akan menjadi motivasi bagi mereka, bahwa generasi mudah merupakan bagian yang harus siap berada di garda terdepan untuk membela agama dan negara.

Selain lomba puisi, lomba ceramah juga dilatsanakan dan mengambil tempat di Masjid Nurul Ilmi, Masjid baru milik Sekolah yang dibangun berkat infak Siswa.(Syarif Lawa)

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

BACA BERITA LAINNYA :