oleh

Desa Barembeng Kec. Bontonompo Menjadi Tempat Pelaksanaan Acara Appalili

Gowa, Retorika.co.id — Acara Appalili yang di Prakarsai oleh Kadinas Pertanian dan Pertahanan Pangan Kabupaten Gowa dengan KOTAK. 99 ini mengambil tempat di Desa Barembeng Kec. Bontonompo Kab. Gowa tepatnya di lapangan sepakbola Barembeng dengan kehadiran sebanyak 7700 Peserta yang berlangsung pada kamis, 05/12/2019.

Bupati Gowa dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan Appalili kita tingkatkan mutu padi yang berkwalitas dan untuk tahun 2019 pemerintah Kabupaten Gowa fokus pada pembangunan inprastruktur dan pada tahun 2020 baru fokus di pertanian, “imbuhnya.

0

 

Kepada jurnalis media ini, Prasitio Kadinas Pertanian dan ketahanan Pangan mengutarakan bahwa Appalili adalah acara perkumpulan para petani untuk musyawarah dan saling memberi masukan dan membagi pengetahuan dibidang pertanian, “tandasnya.

Hadir dalam Acara Appalili selain 700 Peserta hadir pula Kadinas Pertanian dan ketahanan Pangan Propinsi Sul- SelBar, Kepala Badan meteorologi Kabupaten Gowa, Serta jajaran Kadinas Pemda Gowa. (Syarif Lawa)

BACA BERITA LAINNYA :