oleh

Di Duga Lakukan Penganiayaan Hingga Penikaman, Dua Remaja Di Amankan Polres Palopo

Palopo – Personil Unit Reskrim Polsek Wara Di Backup Unit Jatanras Polres Palopo, melakukan penangkapan terhadap 2 (dua) orang lelaki di SPBU Binturu, jalan Jend. Sudirman kel. Benteng Kec. Wara Kota Palopo, senin (30/12/2019) kemarin.

Kedua lelaki tersebut masing-masing berinisial FH (16), Warga Jl. Andi Kambo Kel. Malatunrung Kec. Wara Kota Palopo, dan HM (16) Warga Jl. Jend. Sudirman Kel. Binturu Kec. Takkalala kec. Wara Selatan Kota Palopo.

Keduanya di amankan petugas karena di duga terlibat melakukan Penganiayaan hingga melakukan penikaman kepada korbannya secara besama-sama dimuka umum, sebagaimana di maksud dalam pasal 170 KUHPidana.

Kapolres Palopo AKBP Alfian Nurnas Kepada wartawan membenarkan perihal tersebut, menurutnya, kedua pelaku saat ini bersama barang buktinya di amankan di mapolres palopo.

“kedua terduga pelaku ini sudah di amankan oleh petugas beserta barang buktinya berupa sebuah badik yang di duga di gunakan oleh terduga pelaku melakukan penikaman terhadap korbannya.” Ungkapnya

Adapun Pelaku bersama barang buktinya, kini di amankan di mapolres Palopo Guna Untuk pemeriksaan hukum lebih Lanjut.” Tambahnya

Adapun Motif pelaku melakukan penganiayaan terhadap korbannya saat ini masih sementara dalam penyidikan.” Tutupnya

Laporan : SUFRI

BACA BERITA LAINNYA :