oleh

Diduga Belum Ada DPA,Tiga Perencanaan Sudah Tayang Di Portal LPSE Sekretariat Takalar, Ada Apa?

Takalar, Retorika.co.id – Jadi perbincangan akhir-akhir ini terkait perencanaan bangunan gedung -gedung, perencanaan Ruang Terbuka Hijau ( RTH) dan pengadaan Material pemeliharaan jalan di pekerjaan umum daerah Kabupaten Takalar sudah tertayang di LPSE sekretariat yang diduga sementara belum ada Daftar Penggunaan Anggaran (DPA)

Menurut Sumber terpecaya Retorika.co.id,” sudah ada tiga perencanaan tertayang di Portal LPSE sekretariat Takalar, yang sementara belum ada DPA, ada apa Dinas PU dengan Unit layanan Pengadaan ULP?

” Ada apa?… Pejabat pembuat Komitmen ( PPK) dengan ULP, kenapa bisa 3 paket perencanaan tertayang yang sementara diduga belum ada DPA, ungkap Sumber Terpecaya Retorika.co.id

Lanjut kata dia” kok bisa PPK mengusulkan ke ULP untuk tayang di portal LPSE perencanaan yang sementara diduga belum ada DPA, apakah bisa?, Kalau pun bisa seperti apa ?,” ngkapnya lagi

Sementara PPK Dinas PU kabupaten Takalar Sumirrah, ST, berusaha dikonfirmasi lewat WhatsApp nya mau pun lewat telpon Sesulernya, tidak aktif atau diluar jangkauan.

Kabag ULP Muh Irfan pun berusaha dikonfirmasi lewat WhatsApp dan telpon Sesulernya namun nomor tidak aktif sampai berita ini terbit.  (Arsyadleo)

BACA BERITA LAINNYA :