oleh

Dikabarkan Dg Nyikko Pelaksana Pekerjaan Paving Block Samping Tribun Lapangan Makkatang Dg Sibali

-RAGAM-603 views

Takalar, Retorika.co.id – Proyek pekerjaan paving block Samping tribun lapangan Makkatang Dg Sibali yang baru satu bulan selesai dikerjakan kuat dugaan mark up dan tidak sesuai bestek.

Sebelumnya diberitakan di media ini pekerjaan paving block sudah pernah ambruk tapi sudah diperbaiki oleh rekanan, namun pantaun media retorika.com Jum’at 17/01/20, terdapat pekerjaan Paving block yang lainnya ikut ambruk juga dan sudah ditumbuhi Rumput.

Ambruknya Paving block diduga pekerjaan tersebut kurang pemadatan dan diduga kurang memakai pasir urut dan lebih banyak pakai tanah sehingga ditumbuhi rumput sehingga cepat goyang.

Salah satu pekerja taman saat media ini pantau pekerjaan tersebut mengungkapkan kalau pelaksana pekerjaan paving block Dg Nyikko

“Kalau pekerjaan ini Dg Nyikko yang punya pak, bahkan Dg Nyikko mau dikata tiap hari datang pantau pekerjanya,” ungkap pekerja taman

Ditanya lagi?..
Dg Nyikko siapa, yang kerjakan paving block ini, pekerja menjawab Dg Nyikko yang tinggal Pattekeran Desa Patani kalau tidak salah Ketua kelompok Ternak.

Sementara Dg Nyikko berusaha dikonfirmasi belum bisa sampai berita ini terbit.( Arsyadleo)

loading...

BACA BERITA LAINNYA :