oleh

Ditengah Kesibukan Bagikan Sembako Warga Kurang Mampu, Ahmad Jais Sempatkan Melayat Dirumah Duka Di Marbo

Takalar,Sulsel Media Retorika.co.id – Anggota DPRD kabupaten Takalar Ahmad Jais S.H.I dari fraksi PKS, yang dikenal sebagai anggota dewan yang peramah dan Darmawan dimasyarakat kini ditengah tengah kesibukannya aktitas sosialnya Menbagikan Bantuan warga kurang mampu yang terdampak covid-19.

Legislator PKS Takalar Ahmad Jais mendapatkan informasi jika ada seorang warga di dusun Bontobila desa Bontomanai kecamatan Mangarabombang kabupaten takalar, menyempatkan dirinya melayat ke rumah duka salah seorang warga yang meninggal dunia hari ini. Sabtu, (4/4/2020).

“Innalillahi Wa Inna Ilahirhojium, Pagi ini mendapat kabar kalau ada salah seorang warga yang meninggal dunia, saya langsung batalkan dulu semua rencana kegiatan, dan langsung pergi melayat kerumah almarhum M Dg Nakku di Dusun Bontobila Desa Bontomanai kec Marbo”. Ujar Ahmad Jais.

Lanjut dikatakan Legislator PKS yang dikenal sangat dekat dengan warga tersebut, “Semoga Amal ibadah beliau di terimah di sisih Allah SWT dan keluarga yang di tinggalkan diberikan kesabaran swrta ketabahan dalam menghadapi cobaan ini, Aamiin”. Tutup.Dg Sitana sapaan ajrab Ahmad Jais.(Arsyadleo)

BACA BERITA LAINNYA :