oleh

DPO Kasus Pemerkosaan di Amankan Polsek Wara Polres Palopo Saat Ketahuan Curi Helm

Retorika.co.id, Wara Palopo – Sudah jatuh ketimpa tangga Pula, pepatah itu di alami oleh pemuda bernisial MAPP alias Ari (20), warga jalan gunung Jati kel. Tamarundung kec. Wara barat kota Palopo.

Ari (20) di amankan petugas Unit Reskrim Polsek Wara Polres Palopo karena kedapatan mencuri Helm.

Setelah di amankan petugas, Ari di ketahui merupakan DPO unit reskrim polsek wara utara polres palopo berdasarkan LPB / 23 / III / YAN.2.5 / 2019 / SPKT, Tgl. 23 Maret 2019, atas kasus pemerkosaan terhadap korbannya berinisial ( AI ) Di jalan lingkar kecamatan wara utara kota Palopo.

Di hadapan petugas, Ari Mengakui semua perbuatannya telah mencuri Helm dan Melakukan Pemerkosaan Terhadaa Korbannya AI Di jalan lingkar kecamatan wara utara kota Palopo Beberapa Waktu Lalu.

Kanit Reskrim Polsek Wara Polres Palopo Ipda Andi Akbar melalui Rilis Humas yang diterima wartawan menjelaskan, Pelaku diamankan karena mencuri Helm dan berdasarkan pemeriksaan, Pelaku juga merupakan DPO kasus Pemerkosaan.

“pelaku diamankan di polsek wara terkait dengan pencurian helm dan kemudian dilakukan interogasi terhadap pelaku dan pelaku mengakui perbuatannya telah melakukan pemerkosaan terhadap korban Berinisial AI Di jalan lingkar kec wara utara kota Palopo.” Jelas Kanit Reskrim Polsek Wara Polres Palopo Ipda Andi Akbar melalui Rilis Humas yang diterima wartawan.

Adapun Pelaku bersama barang buktinya, kini di amankan di mapolsek Wara guna untuk kepentingan Hukum Lebih Lanjut.

Laporan : sufri

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

BACA BERITA LAINNYA :