oleh

Dua Bersaudara Putra Takalar Dikejuaraan KARSA MANDIRI OPEN 2019

Makassar, Retorika.co.id – Kejuaraan Bulu Tangkis KARSA MANDIRI OPEN 2019 di GOR MBC Borong Makassar yang diikuti oleh Club Badminton diseluruh Indonesia yg berlangsung sejak tanggal Tgl 25 sampai 31 Desember sudah memasuki babak Semifinal.

Dua Club Ternama dibabak semifinal ini akan mempertemukan Muh Afiq Sakwan dari PB Djarum Kudus Jakarta yang akan menghadapi Muhammad Reza Alfajri Kusnadi asal Club PB Exist Jakarta dikelas Pemula.

Sementara dikelas bergengsi Remaja Putra Muhammad Reza Alfajri Kusnadi yang Naik kekelas Remaja ini juga Lolos kesemi Final menghadapi Fachrul dari Club ICLI Gowata Kabupaten Gowa, dua kelas berbeda yang diikuti Oleh REJA ini Menjadi bukti bahwa Sistem Managemen Pembinaan Usia Dini EXIST Badminton Club Jakarta sangat teristimatis, terukur danTerstruktur.

Dikelas Usia dini umur 10 thn kebawah U 11 atau Under 11 Muhammad Zulfaihza Mahendra kusnadi alias BAGAS tak mau ketinggalan mengikuti Jejak Langkah Kakanya, Bagas yang naik Kelas diusianya yang baru 8 Tahun ini menjadi Tranding Topik karena kemampuannya melibas Senior-seniornya dibabak Penyisihan hingga Tembus Semifinal. diusia pembinaan khusus anak anak ini akan Final tanggal 30 Desember 2019.

Kedua Putra dari Pasangan Atlit Badminton Takalar KUSNADI/NENO KUSNADI ini, M Reza Alfajri yang statusnya masih Pelajar SMP Negeri Satu Atap TOMPO TANA Kecamatan Kepulauan Tanakeke Kabupaten Takalar ini sejak dilirik Oleh EXIST BADMINTON CLUB Jakarta telah mengikuti beberap kejuaraan terbuka yang salah satu Prestasi Terbaik yang pernah disabetnya adalah Juara I Terbaik SIRNAS Palembang,

Sementara Adiknya Muhammad Zulfaihza Mahendra kusnadi alias BAGAS yg masih berumur 8 Thn ini dan masih duduk Bangku kelas 1 SDI TETEBATU 1 Pallangga akan menyusul Kakaknya bergabung keclub ternama EXIST Badminton Club Jakarta atas Prestasinya dibeberapa Turnamen Lokal maupun Nasional. (Leo/Haeruddin Nyau)

BACA BERITA LAINNYA :