oleh

Dua Tahun Memimpin Dahlan, S.pd Sukses Pimpin SMP Negeri 1 Bungoro Kabupaten Pankep

Pangkep. Retorika.co.id — Kesuksesan suatu siswa dalam meraih prestasi, tentunya tak lepas dari peran seorang guru, terlebih lagi seorang kepala sekolah, hal ini terbukti di Kecamatan bongoro, Kabupaten Pangkep, Provensi Sulawesi Selatan.

Seorang lelaki sederhana yg berprofesi guru memiliki jabatan kepala sekolah di SMP Negeri 1 Bungoro Pangkep yang hanya dua tahun telah sukses meraih prestasi dan peningkatan mutu serta sarana prasarana sekolah yang  sangat menunjang proses belajar dan mengajar di sekolah tersebut.

“Dahlan S.pd, “mengatakan keberhasilan ini tentunya tak lepas dari peran serta semua guru serta para siswa itu sendiri, dalam menerima kegiatan belajar mengajar di sekolah ini, dengan kedisiplinan dan pengatahuan adalah kata kunci apa yang harus kita lakukan baik itu sebagai guru maupun sebagai siswa.

“Lanjut pak Dahlan kepala sekolah SMP negeri 1 bungoro yg ditemui oleh awak media jumat (05/10/2019) mengungkapkan, pencapaian selama ini salah satunya, rehab ruangan dan Alhamdulilah sudah terialiasasi, kalau dari sisi prestasi, siswa-siswa SMP Negeri 1 Bungoro Pangkep pernah mewakilih Kabupaten Pangkep dalam hal lomba musik tradisional ditingkat propinsi dan beberapa yang lainnya.

“Insya Allah, kedepan saya mengharapkan, bisa selalu menjuarai lomba-lomba di Kabupaten pangkep dan lanjut ketingkat propinsi maupun tingkat pusat dan berterima kasih kepada pemerintah setempat maupun pemerintah pusat karena diberikan bantuan kepada RKB dan rehab ruangan sekolah kami sehinggah proses belajar mengajar berjalan lancar dan aman.”ungkapnya”.

Laporan : jufri malle

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

BACA BERITA LAINNYA :