oleh

GERTAK: Berharap Polres Takalar Punya Nyali ” Menindaklanjuti Laporan Terkait Peningkatan Jalan Betonisasi Yang Dikerjakan PT Jennifer-PT Diego

Takalar, Retorika.co.id – Menindaklanjuti hasil laporan LSM Gerakan Anti Korupsi (GERTAK) 26/12/19 di Polres Kabupaten Takalar pada ruangan Kanit tindak pidana korupsi diterima langsung oleh Noviarif Kurniawan,S.Tr.K selaku Kanit TIPIKOR.

Pada laporan LSM Gertak yang di ketua pada devisi investigasi Nur Inayah dg Sikki mengatakan bahwa,
kami sudah memasukkan laporan pada tanggal 26/12/19, terkait dugaan tindak pidana korupsi pada pekerjaan peningkatan jalan betonisasi TA 2019 yang dikerjakan 2 perusahaan besar yakni PT. Jennifer Putra Mandiri dan PT. Diego Putra Konstruksi melalui Kanit Tipikor Polres Kabupaten Takalar.

Dari laporan itulah, ditambahkan sikki, kami dari Lsm Gertak menunggu kinerja unit Tipikor Takalar apakah dapat di tindak lanjuti atau tidak. Kami akan terus memantau perkembangan penyidik, apalagi data-data dan dokumen hasil investigasi beberapa bulan yang lalu sudah kami persiapkan secara rinci.

Dalam hal laporan yang sudah masuk, kami berharap pada Kapolres Takalar dan unit Tipikor Kabupaten Takalar dapat bekerja maksimal dan mengusut serta menindaklanjuti laporan yang sudah kami layangkan,” tegas sikki.

Sementara Kanit Tipikor Noviarif Kurniawan,S.Tr.K Dikonfirmasi lewat WhatsApp bahwa memang benar pihak lsm gertak telah mengadukan masalah ini ke pihak unit tipikor polres Takalar.

” Ya, memang betul LSM GERTAK , sudah melaporkan Selanjutnya kami Akan tindak lanjuti sesuai dengan prosedur penyelidikan yang berlaku.jawab Noviarif lewat WhatsAppnya. (Arsyadleo)

BACA BERITA LAINNYA :