oleh

Hadiri Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di TK Aulia SalsaBila, Ini Pesan Bhabinkamtibmas Polsek Tamalanrea

MAKASSAR – Bhabinkamtibmas Kelurahan Tamalanrea Indah Polsek Tamalanrea Polrestabes Makassar, Bripka Nurdin menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di TK Aulia Salsabila Jalan sehati RW 07 Kelurahan Tamalanrea Indah Kecamatan Tamalanrea Makassar, Minggu (15/12/2019) pagi.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua Yayasan Salsabila, Kepala Sekolah, Ketua RT 04 serta Orangtua siswa.

Dalam Sambutannya, Bripka Nurdin memberikan pemahaman dan edukasi positif tentang peran polisi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, serta mengubah pola pikir orangtua tentang image yang sering di tanamkan kepada anak-anak untuk takut kepada polisi.

Anak-anak juga di edukasi mengenali orangtua setiap teman satu sekolah. Ketika berada di lingkungan sekolah atau luar sekolah anak dihimbau tidak boleh menerima makanan minuman serta tawaran dijemput oleh orang yang tidak dikenal.” imbuhnya

Ibu Anti selaku Kepala sekolah TK Salsabila mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas edukasi positif yg disampaikan oleh Bapak Bhabinkamtibmas Bripka Nurdin.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Tamalanrea Polrestabes Makassar Kompol H. Syamsul Bakhtiar, SE.MH menjelaskan, diharapkan melalui kegiatan ini  dapat meningkatkan jalinan silaturahmi diantara warga masyarakat dan tercipta situasi keamanan dan ketertiban yang aman dan kondusif.

Laporan : sufri

BACA BERITA LAINNYA :