oleh

Harapan Untuk Meraih Adiwiyata Tingkat Kota 

Makassar, Retorika.co.id — Berbagai program yang kami canangkan untuk meraih prestasi untuk lolos Adiwiyata tingkat kota Makassar pertama membenahi semua program yang dicanangkan program Walikota Makassar.

Dengan standar 18 revolusi pendidikan, lisa. (lihat sampah ambil), STR. (sekolah tidak Rantasa), akan mendapat apresiasi kepala Sekolah Sdinp. Bertingkat Tabaringan 1 Makassar Kecamatan Ujung tanah Sitti Naida Tibe, S.Pd.

Sejak menjabat sebagai kepala  sekolah, terus melakukan berbagai terobosan hingga membawa anak didiknya berhasil berbagai lomba yang dilaksanakan di Kecamatan maupun ditingkat kota.

Baginya prestasi adalah hak mutlak bagi seorang  kepala sekolah untuk menunjukkan kredibitasnya sebagai pemimpin, tak heran sejak menjabat sebagai kepala sekolah SD Inpres bertingkat Tabaringan 1 tahun 2016.

Sebagai pimpinan, Sitti Naida Tibe, S.Pd ingin menjadikan sekolah peraih terbaik Adiwiyata tingkat kota tahun ini, untuk itu kolabarasi dan senergitas satu sama dibangun secara harmonis,  untuk mewujudkan program pemerintah Kota Makassar melalui 18 revolusi pendidikan, alhamdulillah dengan semangat antusias meteka hal itu dapat terwujud, “kata Sitti Naida tibe saat ditemui belum lama ini di ruangannya.

Keberhasilan kepsek dalam mengelola sekolah yang dipimpinnya akan menjadi  sekolah hijau dan berkembang dapat dilihat dengan bangunnya jamban smart wc dan sanitasi 2 unit tahun 2018 dan tahun 2019 alhamdulillah mendapatkan Rehat sekolah tiga (3) ruangan selain itu sekolah tersebut.

Kegiatan pembibitan dan pangan hidropotik hasil pantauan  wartawan, halaman sekolah nampak asri dan sejuk disejumlah halaman sekolah terlihat rimbun dengan berbagai tanaman bunga dan pohon. Katanya kami harus raih predikat ini, “ucapnya. (mahyuddin)

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

BACA BERITA LAINNYA :