oleh

Hendak Kabur Saat Di Tangkap Petugas, Pemilik Shabu Seberat 35 Gram Di Tembak Polrestabes Makassar

-MAKASSAR-127 views

Makassar – Satuan Narkoba Polrestabes Makassar Polda Sulsel, Mengamankan Seorang Pemuda Berinisial RD (30), Warga Bumi Tamalanrea Permai (BTP) Kecamatan Tamalanrea Kota Makassar, Selasa (31/12/2019) Dini Hari.

RD (30) di amankan petugas di salah satu hotel di jalan andi Mappanyukki kota makassar, karena kedapatan memiliki 5 (Lima) paket diduga narkotika jenis sabu seberatĀ  35 gram.

Saat hendak di Tangkap, RD berusaha memberontak dan melakukan perlawanan kepada petugas, Sehingga di berikan tembakan peringatan Tiga Kali ke udara, Namun tidak di hiraukan dan berusaha melarikan Diri.

Tidak ingin Lepas Target Buruannya, Petugas Akhirnya melakukan tembakan terukur ke arah Kaki kanan dan Kaki kiri Pelaku. Setelah berhasil di lumpuhkan, Petugas Akhirnya membawa Pelaku ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar untuk mendapatkan Perawatan.

Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Yudhiawan Wibisono Melalui Kasatnarkoba Polrestabes Makassar Kompol Diari S.I.K kepada wartawan membenarkan Perihal Tresebut. Menurutnya, Pelaku saat ini sudah di Amankan di Mapolrestabes Makassar untuk pengembangan Lebih Lanjut.

“Pelaku saat hendak di tangkap, dirinya melakukan perlawanan dan melarikan diri, sehingga petugas Memberikan tembakan peringatan sebanyak tiga kali ke udara, Namun tetap tidak di indahkan, Sehingga petugas menembak pelaku di bagian kaki kiri dan kanan nya,” Ungkap Kasatnarkoba Polrestabes Makassar Kompol Diari S.I.K, Selasa (31/12/2019) Malam.

Adapun Barang Bukti Yang di sita dari tangan Pelaku yakni 5 (lima) paket diduga narkotika jenis sabu seberatĀ  35 gram, serta Alat pakai narkotika jenis sabu.” Tambahnya

Adapun Pelaku bersama barang buktinya kini di Amankan di Mapolrestabes Makassar Guna untuk penyidikan dan pengembangan Lebih Lanjut, Adapun Pelaku Terancam Pasal 112 Ayat 1 Dan pasal 114 Ayat satu dengan Ancaman Hukuman 5 Hingga 12 Tahun Penjara.

Laporan : Sufri

loading...

BACA BERITA LAINNYA :