oleh

Hujan Lebat Disertai Angin Kencang Flapon Rujab Bupati Runtuh, Mobil Tertimpah Pohon

Takalar, Retorika.co.id – Hujan pertama mengguyur jantung kota Takalar yang disertai angin kencang dikabarkan atap flapon rumah jabatan bupati runtuh dan salah satu mobil dinas terparkir dibakasi terkenah runtuhan flapon.

Dan dikabarkan juga mobil berwarna merah yang terparkir di pelantaran lapangan tribun Makkatang Daeng Sibali Takalar tertimpah pohon, Jumat (08/11/19).

Menurut salah satu pengunjung Alun-Alun lapangan makkatang Daeng Sibali dg Naba melihat mobil yang tertimpah pohon karena kurangnya perhatian pemerintah daerah atau dari naungan dinas terkait.

Seharusnya pemerintah sudah memangkas pohon di area lapangan Makkatang dg Sibali, karena memasuki musing hujan, “tutur daeng Naba, Jumat 08/11/19

Lanjut kata dia”, apalagi di alun-alun tempat ramai yang sering dikunjungi masyarakat Takalar dan sekitar, untuk tempat nongkrong, sementara terlihat pohon sekarang masing rindang, dan ini seharusnya sudah dipangkas.

Kami minta pemerintah agar pohon yang ada di seputaran Alun-Alun di pangkas, mengingat memasuki musing hujan, karena ini tempat umum yang dipadati pengunjung, “tegas daeng Naba.(Arsyadleo)

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

BACA BERITA LAINNYA :