oleh

ID CARD Retorika Diperbaharui, Ini Penjelasannya ?

-Galeri-73 views

Retorika.co.id, Makassar — Bahwa dalam rangka meningkatkan kompetensi dan kualitas jurnalis/wartawan Media Retorika, baik cetak maupun online, maka dipandang perlu untuk melakukan evaluasi terhadap legalitas jurnalis/wartawan, untuk Itu Redaksi menerbitkan Kartu Identitas baru dengan memakai barcode yang berisi nomor register setiap jurnalis/wartawan Retorika.

Dari redaksi, menyampaikan kepada teman-teman jurnalis yang menggunakan ID Card Retorika yang tidak menggunakan barcode agar segera memperbaharui kembali ID Cardnya, sehingga seluruh kegiatan juranalistik dapat dipertanggung-jawabkan oleh Redaksi Retorika.

Jurnalis Retorika yang menggunakan ID Card tanpa Barcode dalam kegiataan jurnalistik, Redaksi tidak akan bertanggungjawab dan memberikan bantuan Advokasi baik diluar maupun dalam pengadilan kepada Jurnalis  yang diduga melakukan pelanggaran hukum, baik delik pers maupun delik pidana.

“Lebih jauh, Pemimpin Redaksi Retorika, Syahrianti menjelaskan, bahwa untuk menghindari hal-hal yang tidak dinginkan dalam kegiatan jurnalistik, kiranya jurnalis Retorika yang mengantongi ID Card Tanpa Barcode  segera memperharui Id Cardnya. Sehingga kegiatan jurnalistik Media Retorika dapat kami pertanggung jawabkan dihadapan hukum, “tandas Pemred. (RED)

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

BACA BERITA LAINNYA :