oleh

Ina Kartika Sari Teteskan Air Mata, Ketika Ditetapkan Sebagai Ketua Definitif DPRD Sulsel

Makassar. Reorika.co.id — Ina Kartika Sari meneteskan air mata, ketika Ketua DPD I Golkar Sulsel, Nurdin Halid mengumumkan Ina Kartika menjabat Ketua definitif DPRD Sulsel Periode 2019-2024, di Warkop BM Sebelas Makassar, Rabu 9 Oktober 2019.

“Golkar memutuskan Ina Kartika Sari menjadi Ketua DPRD Sulsel,” ungkap Nurdin Halid, di hadapan pengurus dan legislator Golkar Sulsel, di Warkop BM Sebelas.

Ina Kartika pun langsung menutup wajahnya sembari meneteskan air mata. Sejumlah pengurus perempuan Golkar memeluk Ina Kartika. Tangis bercampur kebahagiaan pun mewarnai pertemuan itu.

Ina Kartika Sari saat ini menjabat sebagai Ketua Sementara DPRD Sulsel.

Ketua DPD I Golkar Sulsel, Nurdin Halid mengumumkan Ketua definitif DPRD Sulsel.
Menurut Nurdin Halid, proses penentuan Ketua DPRD Sulsel telah melewati proses dan mekanisme yang diatur dalam peraturan partai

“Meskipun saya memiliki kewenangan untuk menentukan sendiri. Tapi saya mengiris tujuh nama ke tim seleksi untuk dilakukan seleksi assessment. Hasilnya ada diserahkan ketua umum Golkar,”kata mantan Ketua Umum PSSI ini”

Selain itu Nurdin membantah ketika disebut adanya transaksional dan tarik ulur dalam hal penentuan Ketua DPRD Sulsel.

“Orang-orang yang menyebut seperti itu. Orang yang tidak paham tentang mekanisme di Partai Golkar. Semuanya berjalan sesuai dengan proses,”pungkasnya”. (HS)

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

BACA BERITA LAINNYA :