oleh

Istri Kepergok Di Kamar Hotel, Suami Lapor Polisi

-HUKUM-511 views

Pangkep, Retorika.co.id — Tertangkap basah di sebuah hotel, seorang istri yang berinisial ARM yang juga seorang guru SD (Sekolah Dasar) di Kec. Pangkajene, berstatus masih istri sah dari saudara IR, di duga telah melakukan hubungan intim layaknya suami istri dengan lelaki yang berinisial AR, karyawan Kop_BM di salah satu hotel kamar 8 yang berada di Mandai Kab. Maros, jl. Air port bandara lama.

Kejadian ini, kepergok langsung oleh suami ARM bersama petugas kepolisian pada tgl 29 januari 2020 di perkirakan sekitar pukul 15.30 wita.

Menurut keterangan IR, Dia mendapat informasi dari salah satu temannya bahwa istrinya akan menuju ke salah satu hotel yang berada di daerah Kab. Maros. Dengan informasi yang di dapat dari temannya itu, IR langsung meminta bantuan kepolisian untuk bersama-bersama menemaninya ke hotel tersebut.

Dengan adanya kejadian dugaan asusila ini, pihak suami yang berinisial IR, langsung melaporkan secara resmi istrinya ARM ke polres Maros, bagian SPKT (Bripka Daud Padang) untuk di proses sesuai hukum yang berlaku.(Malle)

loading...

BACA BERITA LAINNYA :