oleh

Jadi Irup Di SMA Negeri 10 Sidrap, Ini Himbauan Kapolsek Baranti

Retorika.co.id, Baranti – Kapolsek Baranti Polres Sidrap IPTU.Muh.Tang Menjadi Inspektur Upacara (Irup) Di Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 10 Sidrap, Senin (14/10/2019) Pagi.

Sedangkan Wakapolsek Baranti Polres Sidrap IPDA. Nurdin Ahmad juga menjadi inspektur Upacara (Irup) Di MAN 1 Sidrap , Senin (14/10/2019) Pagi.

Dari pantauan Wartawan, Dihadapan Para Guru dan Staf Serta Siswa dan Siswi SMA Negeri 10 Sidrap, Kapolsek Baranti IPTU.Muh.Tang, Nampak Membacakan Himbauan Serentak Kapolres Sidrap.

” Atas Nama Kapolres Sidrap AKBP.Budi Wahyono, Menghimbau kepada para Guru agar senang tiasa mengawasi Para Siswa Dan siswinya saat jam sekolah, Jika ada hal-hal yang merasa mencurigakan yang dapat menimbulkan tindakan kriminal, Segera melapor ke pihak kepolisian terdekat,” Ungkap Iptu. Muh.Tang

Untuk para siswa kami menghimbau agar tidak melakukan hal-hal yang dapat menimbulkan Tawuran antar pelajar, dan bijaklah menggunakan media Sosial dengan Baik dan Jangan Suka Menyebar Berita Hoax,” Tambah Iptu.Muh.Tang.

Mari kita bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmas di tengah masyarakat demi terciptanya situasi yang aman dan damai.” Tutupnya (Sufri)

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

BACA BERITA LAINNYA :