oleh

Kades Terpilih Siap Emban Amanah Majukan Desa Biringala

Gowa, Retorika.co.id – Kepala Desa Biringala, Kecamatan Bisa, Kabupaten Gowa, Muh Anwar siap mengemban amanah masyarakat. Usai ditetapkan sebagai Kades terpilih.

Muh Anwar menyatakan siap mengemban amanah yang dititipkan masyarakat untuk membawa Desa Biringala lebih maju dan lebih baik dari sebelumnya,” ini merupakan amanah yang dipercayakan masyarakat, “ucapnya.

Oleh Karena itu, lanjut beliau,” saya mengucapkan terima kasi kepada warga Desa Biringala yang telah mempercayakan saya memgembang amanah sebagai Kades Biringala.

Menurut dia, langka awal yang akan dilakukan dalam melaksanakan tugas sebagai Kepala Desa Biringala dengan meningkatkan sinergi dan koordinasi antar aparatur desa dan masyarakat, tanpa dukungan masyarakat program pemerintahan desa tak akan berjalan optimal,” ungkapnya.

“Salah satu kunci sukses pelaksanaan program pembangunan Desa Biringala adalah terjalinnya sinergi dan koordinasi yang baik antar aparatur dan masyarakat. Peningkatan sinergi dan koordinasi yang pertama akan saya lakukan intinya seluru program pembangunan, kita laksanakan dengan primsip efesien dan efektif, tentunya melibatkan masyarakat,” tutupnya. (Dirham sibali)

loading...

BACA BERITA LAINNYA :