oleh

KAI Laksanakan Pra Ujian Calon Advokat (UCA)

Makassar, Retorika.co.id — Konres Advokat Indonesia (KAI) laksanakan Ujian Calon Advokat (UCA) di Gedung Universitas Pebabri, Jl Cendrawasih No. 15B Kampung Buyang, Kecamatan Mariso, Makassar, Sulawesi Selatan peserta UCA sebanyak 8 peserta dari berbagai daerah, Takalar Jeneponto. Pinrang,  Sabtu,(14/09/19)

Sebelum memasuki Ujian UCA peserta dibekali dengan Try Out yang dilaksanakan di kantor DPD KAI Jl Dangko No 39  Makassar dengan berbagai materi yang berhubungan dengan surat kuasa dan pembuatan gugatan baik pidana maupun perdata.

Ketua Panitia UCA, Dedi Kurniawan Daminik, SH, menjelaskan bahwa, “kegiatan
UCA Ini merupakan gelombang
Pertama angkatan XVII  tahun 2019 dan akan membuka lagi gelombang kedua angkatan XVII dalam waktu dekat ini,”jelas Dedi pada saat try out UCA di kantor DPD Jl Danko No 39,”

Menurut Dedi, Kegiatan try out ini bertujuan untuk memberikan pembekalan praujian yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 14 September 2019 digedung Universiras Pebabri Makassar Sulsel, “imbuh Dedi.”

lanjut Dedi, Dengan Praujian (try out) Ini akan sangat membantu perserta ujian untuk menjawab soal-soal ujian UCA besok,”ucapnya. (Red)

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

BACA BERITA LAINNYA :